Satlantas Polres Gresik Berlakukan Prokes Bagi Pengurus SIM

by -

Gresik,Motim – Satlantas Polres Gresik membuka pelayanan SIM.dengan menerapkan Protokol Kesehatan Covid-19 secara ketat di Satpas Polres Gresik.Selasa 5/1/2021

Kasat Lantas Polres Gresik AKP.Yanto Mulyanto mengatakan,Pasca dibuka pelayanan pembuatan Surat Izin Mengemudi (SIM) bagi pembuatan yang baru atau Memperpanjang SIM yang lama bagi Masyarakat pelayanan SIM di Satpas Gresik “dibanjiri” pengunjung.

banner 728x90

Ditambahkannya, meski dibanjiri masyarakat untuk mengurus SIM, pelayanan SIM masih akan tetap memberlakukan protokol kesehatan.

“Protokol kesehatan masih kita berlakukan, bagi peserta uji SIM dan mengurus perpanjangan wajib menggunakan masker, serta physical distancing sesuai protokol kesehatan,” tambahnya.

“Dalam mengurangi antrian dihalaman Satpas disediakan empat jalur antrian,pertama jalur khusus perempuan.Kedua pemohon perpanjangan,pemohon SIM yang baru,jalur lansia dan difabel maupun untuk ibu hamil.

Kasat Lantas AKP Yanto di dampingi kanit Regident Ipda Budi Iswanto menjelaskan,pelayanan di Satpas Polres Gresik dibuka lebih awal pukul 07.00 wib dan untuk praktik berkendara dilakukan diatas Pukul 10.00 wib.tidak ada pembatasan untuk pelayanan namun pemohon harus mengikuti aturan protokol kesehatan (Prokes).

“Dalam proses Pelayanan berjalan dengan teratur dan kondusif dengan mengikuti aturan Protokol kesehatan dan juga sejumlah anggota ditempatkan di beberapa titik untuk mengawasi pemohon.”pungkasnya.(Nang/ady)

banner 728x90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.