100 Lebih Anak Yatim dan Duafa Dapat Santunan

by -
Wabup menyerahkan santunan pada anak yatim dan duafa. (*)

Lumajang, Motim-Sebanyak 100 lebih anak yatim dan duafa di Desa Sumbermujur Kecamatan Candipuro mendapat santunan. Wakil Bupati Lumajang Indah Amperawati yang menyerahkan santunan tersebut.

Total ada 53 anak yatim dan 100 duafa mendapatkan santunan. Wabup mengingatkan masyarakat, agarĀ  selalu ingat kepada anak yatim dan kaum dhuafa di lingkungan sekitarnya.

banner 728x90

“Kita harus selalu ingat kepada tetangga disekitar, kalau ada tetangga yang belum makan namun kita menghambur-hamburkan uang maka berdosalah kita. Jadi, lihatlah tetangga disekitar kita,” katanya.

Indah juga mengatakan, bahwa diringa merasa bangganya kepada panitia penyelenggara yang sudah bekerja keras untuk memberikan santunan anak yatim dan kaum dhuafa. Ia berharap dengan adanya kegiatan santunan tersebut dapat membawa barokah kepada masyarakat yang berada di Desa Sumbermujur.

” Mudah-mudahan desa Sumbermujur penuh barokah, rejeki dan makmur masyarakatnya karena sudah menyantuni dhuafa dan anak yatim,” harapnya.

Dirinya juga berharap, jika ada orang miskin yang sampai kelaparan masyarakat dapat segera menyampaikan kepada Bupati dan Wabup Lumajang. Sebab, dirinya ingin tidak ada satu orangpun masyarakat Kabupaten Lumajang yang sakit karena kelaparan dan tidak bisa tertangani. (fit)

banner 728x90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.