Baznas Lumajang Bantu Biaya Operasi Penderita Tumor

by -
Baznas menyalurkan bantuan untuk penderita tumor. (*)

Lumajang, Motim-Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Lumajang kembali menyalurkan bantuan untuk warga membutuhkan. Kali ini Baznas membantu warga yang menderita tumor payudara.

Ketua Baznas Lumajang, H. Atok Hasan Sanusi menyampaikan, Suryani (38), menderita kangker payudara sudah sekitar 10 tahun. Karena terkendala biaya, Ia tidak bisa berobat. Kemudian, Ketua PPDI Kabupaten Lumajang, Ali Muslimin membantunya untuk mendapatkan biaya bantuan operasi.

banner 728x90

“Sulitnya mengakses kesehatan dan kendala biaya, membuat Suryani enggan berobat hingga akhirnya di pertemukan dengan Pak Ali Muslimin yang memberikan akses untuk di lakukan operasi,” ujar H. Atok.

“Dan Alhamdulillah, Baznas Kabupaten Lumajang turut berpartisipasi membantu biaya penunjang operasi nya, semoga ini sedikit meringankan beban dari Mas Hengki, suaminya yang berprofesi sebagai sopir,” lanjutnya.

Operasi sudah dilakukan di RS Bhayangkara beberapa waktu lalu. Berkat operasi tersebut, tumor sebesar 7,9 kilogram terangkat dari tubuh Suryani. (fit)

banner 728x90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.