Usai Berjalan Zig Zag Pemuda Ini Meregang Nyawa

by -
Sepeda motor korban saat diamankan.(cw7)

Lumajang, Motim-Diduga kurang waspada ketika melaju di jalan Desa Kunir Lor, Kecamatan Kunir, pengendara motor berboncengan tiga yang menaiki Yamaha V-xion dengan nomor polisi N-6181-UY terjatuh dari motornya. Akibat kejadian itu, satu diantaranya mati di tempat. Sedangkan 2 rekannya yang dibonceng mengalami luka ringan.

Korban meninggal bernama Muhammad Afnani Ismail (22), warga Desa Yosowilangun Lor, Kecamatan Yosowilangun. Sedangkan Ainul Yaqin (20), warga Desa Kunir Lor, Kecamatan Kunir dan Muhammad Abdul Latif (23), warga Desa Yosowilangun Lor, Kecamatan Yosowilangun mengalami luka ringan.

banner 728x90

Kasat Lantas Polres Lumajang, AKP I Putu Angga Feriyana melalui Kanit Laka, Ipda Loniroy kepada Memo Timur mengatakan, peristiwa tersebut trjadi pada hari Senin (1/2/21) sekira pukul 23.30 WIB. Awalnya korban yang meninggal berboncengan dengan 2 rekannya melaju dari arah selatan menuju ke utara di jalan lurus.

Korban mengendarai sepeda motornya dengan berjalan zig zag, tiba-tiba roda sepeda motornya mengalami selip dan menyebakan jatuh ke jalan. “Korban jatuh ke kiri,” ucap Kanit Laka, Selasa (2/2/21).

Untuk korban yang luka ringan masih menjalani perawatan dan belum bisa dimintai keterangan terkait kejadian tersebut.

“Korban yang meninggal dunia karena saat jatuh mengalami benturan keras,” jelas Kanit Laka. (cw7)

banner 728x90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.