Ungkap Kasus Kriminal, Kapolres Lumajang Beri Penghargaan ke Anggota Polisi dan SKD

by -
Kapolres saat memberikan penghargaan.(*)

Lumajang, Motim-Kapolres Lumajang AKBP Eka Yekti Hananto Seno kembali memberikan penghargaan kepada anggotanya yang berprestasi. Selain anggota polisi, Ia juga memberikan penghargaan untuk anggota Satgas Keamanan Desa (SKD).

Penghargaan tersebut diserahkan kapolres, Senin (22/2/2021) pagi. Ada 11 anggota polisi dan 3 anggota SKD yang menerima penghargaan itu.

banner 728x90

Sebelas anggota polisi tersebut layak mendapat penghargaan karena berdedikasi tinggi menjalankan tugasnya dalam mengungkap sejumlah kasus kriminal. Diantaranya kasus pencurian hewan, pencurian dengan pemberatan, hingga pencurian motor.

Sementara 3 anggota SKD yang mendapat penghargaan karena telah membantu tugas polisi dalam mengungkap kasus kriminal. Ketiga orang itu adalah anggota SKD Kaliboto Kidul. Yakni M. Saiful, Muzzeki, dan Su’udi.

“Saya sangat bersyukur dan bangga terhadap rekan-rekan Polsek, anggota Polsek yang telah berdedikasi tinggi, kita semua tahu personil Polsek sangat terbatas, namun dengan keterbatasan tersebut masih mampu menunjukkan kinerja yang luar biasa,” kata kapolres.

Ia juga berterimakasih anggota SKD yang telah membantu polisi. “Kita tahu personil terbatas sehingga peran serta masyarakat sangat kita perlukan,” pungkasnya. (fit)

banner 728x90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.