Mendengarkan Musik Jadi Hobi Baru Publik Selama Masa Pandemi

by -

Jakarta – Selama masa pandemi dan di rumah saja, tentunya mendengarkan musik lewat aplikasi streaming musik sering menjadi kebiasa untuk menemani kegiatan. Pastinya memang ada banyak platform untuk streaming musik favorit masyarakat, seperti salah satunya Resso.

Semua aplikasi memang menawarkan playlist lagu yang relatif sama, tapi setiap platform musik mungkin menawarkan sesuatu yang berbeda. Selera musik setiap orang mungkin berbeda, tapi genre musik yang paling populer didengar masyarakat Indonesia saat ini adalah Pop, Jazz, dan hip-hop.

banner 728x90

Oleh karena itu, tak sedikit platform streming musik yang selalu menempatkan lagu terbaik mereka di playlist teratas. Tak ketinggalan, Resso pun telah merangkum beberapa playlist yang bisa didengarkan selama berada di rumah, berikut daftarnya.

1. On The Move

Mendengarkan lagu yang dapat meningkatkan semangat dan kepercayaan diri tentunya akan sangat membantu kamu loh! Resso sudah menyiapkan berbagai playlist yang asyik untuk menemani hari-harimu. Pilih saja kategori ‘On The Move’ dan kamu akan siap menjalani hari dengan semangat.

2. Quarantunes

Saat ini, sebagian orang sudah melanjutkan aktivitas seperti biasa di luar, tetapi ada juga beberapa yang masih menjalankan kegiatan di rumah. Jangan khawatir, Tidak ada yang lebih baik daripada lagu-lagu yang mewakili suasana hati kala self-
quarantine dan radio ‘Quarantunes’.

3. TikTok Top 20

TikTok Saat ini sangat viral, penggunanya banyak, mmiliki 10.000 atau lebih penonton video adalah prestasi yang membanggakan bagi banyak kalangan muda. Jika kamu mencari lagu favorit yang didengar di Tiktok, di sini tersedia.

4. New Releases

Mendengarkan lagu-lagu baru dapat menjadi hal yang menyenangkan karena kamu dapat menemukan genre atau artis baru yang mungkin tidak kamu ketahui sebelumnya. Mulai dari indie alternatif hingga kpop, ada banyak musik baru yang dapat dijelajahi.

Ingin sesuatu yang dapat meningkatkan semangat? Lagu terbaru BLACKPINK How You Like That pasti akan membuat kamu semakin berenergi. Atau kamu sedang galau? Lagu Paper Heart dari Rendy Pandugo adalah lagu yang tepat untuk kamu.

(Sumber: kapanlagi.com)

banner 728x90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.