Hilang di Kandang, Sapi Ditemukan Terikat di Semak-semak

by -
Kondisi sapi yang ditemukan setelah hilang dicuri dari kandang.

Jember, Motim-Aksi pencurian sapi berhasil digagalkan warga Desa Wonorejo, Kecamatan Kencong, dibantu anggota Polsek sempat, Minggu (27/02/2021). Sapi yang kondisinya bunting itu milik Handoko, warga setempat. Hingga saat ini polisi masih melakukan penyelidikan untuk mencari pelakunya.

Kapolsek Kencong AKP Adri Santoso, pada Minggu malam korban mendapati seekor sapinya yang berada di kandang tidak ada. “Sementara kandang sapi korban yang terbuat dari tembok dilubangi oleh pelaku. Selanjutnya, korban meminta bantuan kepada tetangga untuk mencarinya,” jelas Adri, kemarin.

banner 728x90

Warga dengan dibantu anggota Polsek Kencong membantu korban mencari sapinya dengan mengikuti jejak kaki sapi milik korban. Beruntung pada Minggu pagi sapi korban ditemukan di Dusun Sidoreno Desa Wonorejo, Kencong, dalam keadaan diikat di semak-semak. “Setelah dibawa ke Mapolsek Kencong, sapi kita serahkan langsung kepada pemiliknya,” jelasnya.

Lebih lanjut Adri menjelaskan, dari hasil olah TKP diduga kuat sapi korban berhasil dicuri setelah pelaku melubangi kandang sapi korban. “Hanya saja pelaku sengaja melepaskan hasil curiannya karena takut setelah melihat masyarakat yang siapsiaga langsung turun membantu mencari sapi korban,” kata Adri. Saat ini, pihaknya masih menyelidiki kasus tersebut. (sp)

banner 728x90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.