Penjual Kopi Ditemukan Mati Tertelungkup di Dalam Warung

by -
Petugas saat melakukan olah TKP di dalam warung tempat korban ditemukan meninggal.

Jember, Motim-Warga Dusun Krajan, Desa/Kecamatan Sukowono mendadak geger. Pasalnya, Bu Iya (55) warga Dusun Krajan, Desa Baletbaru, Kecamatan Sukowono, ditemukan meninggal di dalam warungnya, Selasa (9/3) sekitar pukul 05.30 WIB. Belum diketahui penyebab pasti kematian korban karena polisi masih menyelidiki kasus ini.

Kali pertama korban ditemukan pemilik warung yang tidak jauh dari warung korban. Saksi mengaku kalau korban ini biasanya pagi sudah keluar dari warung. “Biasanya setiap pagi korban mengantar kopi ke toko baju milik Hartatik yang ada di Pasar Sukowono,” kata Sukrisno, warga sekitar.

banner 728x90

Karena curiga, saksi langsung melihat kondisi di dalam warung yang ditempati korban. Karena masih terkunci, saksi melihat dari sela sela pintu warungnya. “Ternyata korban sudah ada di lantai dengan kondisi tertelungkup,” kata Sukrisno.

Menurut Sukrisno, tiga hari sebelum ditemukan meninggal korban sempat mengeluh sering pusing. “Kalau malam korban jualan kopi karena di alun alun ini rame kalau malam,” katanya. Korban di warungnya tinggal sendirian, karena memang hidupnya sebatang kara.

Kapolsek Sukowono AKP Subagio membenarkan penemuan mayat dalam warung itu. “Untuk memastikan korban ini meninggal sendiri atau ada orang lain masih dalam lidik. Saat ini korban dilarikan ke kamar mayat RSD dr Soebandi untuk dilakukan otopsi. Kita juga meminta bantuan Tim Inafis Polres Jember untuk melakukan olah TKP,” jelas Subagio. (sp)

banner 728x90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.