Pria Tanpa Identitas Tewas Disambar KA Mutiara Timur

by -
Kondisi korban Mr X yang tewas tertabrak KA Mutiara Timur.

Jember, Motim-Seorang pria tanpa identitas alias Mr X, tewas setelah ditabrak Kereta Api (KA) Mutiara Timur jurusan Surabaya – Banyuwangi. Peristiwa ini terjadi di Dusun Gambirono Kulon, Desa Gambirono, Kecamatan Bangsalsari, Senin (15/03/2021) sekitar pukul 04.30 WIB.

Menurut Kapolsek Bangsalsari AKP Putu Adi Kusuma, awalnya KA melaju dengan kecepatan tinggi dari arah barat ke timur. “Kemudian korban ini diduga menyeberang rel saat kereta jaraknya sudah dekat,” ungkap Putu Adi, saat dihubungi melalui Hpnya.

banner 728x90

Karena jarak yang sudah dekat itu, korban pun akhirnya tertabrak. “Korban langsung meninggal di lokasi kejadian. Posisinya tertelungkup di sisi selatan rel,” jelas Putu Adi.

Usai kejadian itu, Massinis KA Bambang S sempat menghentikan kereta sebentar. Namun setelah banyak warga dan petugas kepolisian datang, KA tersebut melanjutkan perjalanan.

Menurut Putu Adi, korban mengalami luka robek pada pelipis dan kaki. “Kepala belakang juga robek, kemungkinan pecah,” katanya. Selanjutnya, mayat korban langsung dibawa ke RSD dr Soebandi Jember untuk divisum.

Putu Adi menjelaskan, korban diperkirakan berumur sekitar 40 tahunan. Saat ditemukan, korban memakai celana panjang dan pakaian berwarna biru. “Korban tidak ada identitas sama sekali dan diperkirakan gelandangan. Tapi jika ada masyarakat yang merasa kenal dengan korban, silahkan cek di kamar mayat RSD dr Soebandi Jember,” pungkas Putu Adi. (sp)

banner 728x90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.