Informasi Manfaat Vaksin Covid-19 Perlu Disampaikan Lebih Masif

by -
Vaksinisasi Covid-19. (fit)

Lumajang, Motim-Informasi mengenai manfaat vaksin Covid-19 perlu disampaikan lebih masif. Berbagai pihak diajak untuk membantu sosialisasi soal itu. Salahsatunya adalah aDharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Lumajang

Ketua DWP Kabupaten Lumajang, Rahayu berharap anggota DWP dapat secara aktif menyebarkanluaskan informasi manfaat vaksinasi. Serta informasi benar yang berkaitan dengan program vaksinasi Covid-19.

banner 728x90

“Dengan ikut menyebarluaskan informasi yang benar terkait vaksin Covid-19, maka hal itu akan dapat meningkatkan secara signifikan kepercayaan masyarakat terhadap upaya vaksinasi yang nantinya dilakukan,” ujarnya dalam Rapat Pleno DWP Kabupaten Lumajang Tahun 2021.

Rahayu juga menyampaikan, bahwa dengan menyebarluaskan informasi yang benar secara masif dengan menggunakan berbagai kanal komunikasi yang dimiliki organisasi maupun pribadi, maka hal tersebut berpeluang membawa dampak positif dalam penanganan Covid-19 yang dilakukan.

Menurutnya, selama ini banyak hal yang menimbulkan pro dan kontra di kalangan masyarakat, karena adanya disinformasi atau mungkin informasi terkait program vaksinasi Covid-19 yang belum tersampaikan dengan benar.

Oleh karena itu, DWP diharapkan ikut menyosialisasikan informasi terkait program vaksinasi nasional Covid-19 yang benar. Sehingga nantinya proses pelaksanaan vaksinasi dapat berjalan dengan lancar dan sukses. (fit)

banner 728x90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.