Disuntik Vaksin Covid-19, Dua Karyawan Hotel Histeris

by -

Jember, Motim-Pelaksanaan vaksinasi di wilayah perhotelan Jember target selesai Maret 2021. Dalam proses itu saat pelaksanaan vaksinasi di Aula Hotel Meotel Jember, Kamis (25/3/2021).

Diketahui dua karyawannya histeris saat akan disuntik vaksin. Kedua karyawan itu mengaku takut dengan jarum suntik, sehingga saat di vaksi sampai harus dipegangi oleh 4 orang rekannya.

banner 728x90

Namun demikian, kata HR Manager Meotel Jember Bayu Pramudyawardani, dalam proses vaksinasi itu semua karyawan hotel sudah tuntas melakukan vaksin.

“Alhamdulillah total 60 orang karyawan kami sudah tuntas vaksin semua, baik tahap satu dan tahap dua. Kami bersama dengan 140 karyawan dari beberapa hotel lain,” kata Bayu saat dikonfirmasi di Hotel Meotel Jember.

Terkait proses vaksinasi Covid-19 itu, lanjut Bayu, untuk proses vaksinasi tahap awal itu dilakukan pada awal bulan ini.

“Proses vaksinasi untuk seluruh perhotelan berkoordinasi dengan PHRI Jember, diawali pada 4 Maret kemarin. Vaksinasi kedua pada 18 maret,” katanya.

Kemudian untuk beberapa karyawan yang tidak bisa vaksin, katanya, karena tidak lolos screening kesehatan.

“Diikutkan pada program vaksinasi pertama dan kedua yang dijadwalkan berikutnya. Hari ini, untuk vaksinasi tahap pertama (dari karyawan yang belum melakukan vaksinasi), yang berkoordinasi dengan puskesmas setempat, dan sudah ditunjuk oleh Dinkes Jember” katanya.

Namun demikian dari proses vaksinasi itu, lanjutnya, diketahui ada dua orang karyawan yang histeris.

“Karena diketahui karyawan ini takut dengan jarum suntik. Ya sempat heboh. Tapi setelah dipegangin oleh 4 orang rekannya, akhirnya mau disuntik, dan alhamdulillah prosesnya lancar,” ucapnya.

Pantauan di lokasi vaksinasi, terkait pemberian vaksin Covid-19 itu. Tidak hanya dilakukan oleh karyawan atau pegawai dariĀ  wilayah perhotelan di Jember.

Kegiatan vaksinasi Covid-19 itu, diatur oleh Dinas Kesehatan Jember, dari wilayah perhotelan bersama dengan para guru-guru di tingkat SMP se Kabupaten Jember. Terkait pelaksanaan vaksin ditargetkan 1 ampul untuk 10 orang, start jam 8 pagi, dan berakhir pukul setengah 1 siang.

banner 728x90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.