LSM LIRA Kota Probolinggo Desak Aparat , Usut Tuntas Insiden Ledakan di Depan Gereja Katedral

by -
Wali Kota LSM LIRA Probolinggo Eko Prasetyo

Probolinggo, Motim-LSM LIRA Kota Probolinggo Menyampaikan duka cita yang mendalam terkait insiden ledakan di Katedral Makassar, Sulawesi Selatan, Minggu (28/3/2021) pukul 10.30  Wita.

Kita mengutuk keras atas aksi yang tak berperikemanusiaan tersebut dan tak ada dalam ajaran agama apapun.

banner 728x90

Wali Kota LSM LIRA Eko Prasetyo menyebut ledakan di tempat ibadah adalah perilaku keji semoga Kota Probolinggo tidak terjadi hal yang tidak terpuji ini.

Di saat bangsa Indonesia tengah berjuang keluar dari pandemi Korona,  ada segelintir orang yang justru tega melakukan perbuatan biadab.

Kita berharap intelijen negara lebih jeli dan teliti agar hal hal seperti ini tidak terjadi lagi.

Eko sapaan akrab Wali Kota LSM LIRA Probolinggo ini mengungkapkan bahwa kami mendukung aparat untuk mengungkap tuntas peristiwa yang melukai bangsa ini.

LSM LIRA Kota Probolinggo siap bersinergi memberikan dukungan moril dan mengimbau kepada seluruh elemen masyarakat agar saling menguatkan soliditas.

Teror ledakan bom di Makassar harus dilawan bersama-sama.

“Insya Allah kerukunan yang selama ini terbangun tak akan runtuh karena peristiwa ini. Para pelaku salah besar jika ledakan membuat masyarakat tercerai-berai. Justru kita semakin kuat dan solid dalami menjaga keutuhan NKRI,” pungkas Eko ( Agus )

banner 728x90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.