Senggol Motor, Pengendara Beat Tewas Tabrak Avanza

by -
Petugas kepolisian melakukan olah TKP.

Jember, Motim-Kecelakaan maut terjadi di Jalan Diponegoro tepatnya di Dusun Krajan, Desa Candijati, Kecamatan Arjasa, Senin (22/03/2021) sekitar pukul 22.00 WIB. Dalam peristiwa ini, tiga kendaraan terlibat benturan masing-masing dua sepeda motor dan satu mobil. Salah satu pengendara motor tewas di lokasi kejadian akibat luka parah di kepala.

Informasi di lapangan, kecelakaan bermula saat dua sepeda motor masing-masing Honda Beat P 2434 QS dan Sanex DK 6945 CL sama-sama melaju dari arah utara ke selatan. Honda Beat dikemudikan Alfian Haris Firmansyah (22) warga Dusun Krajan Timur, Desa Suger Kidul, Kecamatan Jelbuk. Sedangkan Sanex dikemudikan Abdullah (56) warga Dusun Duklengkong, Desa Sumberwringin, Kecamatan Sukowono.

banner 728x90

Tiba di lokasi kejadian, Honda Beat mendahului Sanex. Namun karena kurang ke kanan, Beat dan Sanex benturan. Kondisi ini mengakibatkan Beat oleng ke kanan. Pada saat yang bersamaan, muncul Toyota Avanza P 1589 AD yang dikemudikan Ahmad (38) warga Desa Kademangan, Kecamatan Bondowoso, yang saat itu melaju dari arah berlawanan.

Akibat jarak yang sudah dekat, Beat itu bertabrakan dengan Avanza. Kerasnya benturan, mengakibatkan Alfian (pengendara Beat) terlempar dari motornya. Dia pun terkapar dengan kondisi luka parah di kepala dan dinyatakan tewas di lokasi kejadian. Sementara Abdullah pengendara Sanex, hanya mengalami luka ringan.

Kapolsek Arjasa AKP Adam SH, membenarkan kejadian itu. Usai kejadian, pihaknya langsung membawa semua korban ke puskesmas terdekat. Selain itu, semua kendaraan yang terlibat turut diamankan. “Kita hanya melakukan penanganan awal saja. Untuk proses selanjutnya, kita serahkan ke Unit Laka Lantas Jember,” ungkap Adam. (sp)

banner 728x90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.