Mayat Berlumuran Darah di Depan Kantor Wredatama

by -
Petugas dari Polsek Kalisat saat mendatangi lokasi penemuan mayat.

Jember, Motim-Warga yang melintas di Desa Ajung, Kecamatan Kalisat, mendadak geger. Pasalnya, warga menemukan sesosok mayat pria tak dikenal tergeletak di depan kantor Wredatama Kalisat, Sabtu (03/04/2021) sekitar pukul 09.00 WIB. Belum diketahui secara pasti penyebab kematian korban. Namun polisi menduga, korban meninggal karena sakit.

Menurut Kapolsek Kalisat AKP Sukari, awalnya pihaknya menerima laporan dari warga ada orang meninggal dengan mulut mengeluarkan darah di depan kantor Wredatama. “Begitu mendapat laporan, anggota kita meluncur ke lokasi dan mengevakuasi mayat tersebut ke RSD Soebandi,” ungkap Sukari, kemarin.

banner 728x90

Hingga saat ini polisi masih belum berhasil mengetahui identitas korban. Hanya saja dari beberapa keterangan pedagang kaki lima di sekitar TKP, korban merupakan seorang gelandangan yang sering mondar-mandir di TKP. “Setiap hari korban juga sering diberi makanan oleh pedagang kaki lima,” kata dia.

Untuk penyebab kematian korban, Sukari masih belum bisa memastikan karena masih dalam proses pemeriksaan medis. “Namun yang bisa kita pastikan dari hasil visum, tidak menemukan adanya tanda-tanda penganiayaan pada tubuh korban. Dugaan kuat korban meninggal karena sakit,” tegas Sukari.

Sukari juga mengimbau kepada masyarakat yang merasa kenal atau kehilangan anggota keluarga untuk segera melakukan pengecekan ke kamar mayat RSD dr Soebandi Jember. “Mayat sementara kita titipkan di Soebandi, barang kali masih ada keluarganya,” pungkas Sukari. (sp)

banner 728x90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.