Bocah 9 Tahun Tewas Terseret Arus Sungai

by -
Suasana saat korban akan dimakamkan.

Jember, Motim-Sesosok mayat bocah laki-laki ditemukan warga di aliran Sungai Mayang belakang Masjid Walisongo, Desa Sidodadi, Kecamatan Tempurejo, Minggu (04/04/2021) sekitar pukul 18.00 WIB. Belakangan diketahui, mayat tersebut adalah Bagas Syahputra (9) warga Dusun Jatirejo, desa setempat. Kuat dugaan, korban meninggal akibat terseret arus sungai tersebut.

Informasi di lapangan, pada hari Minggu (04/04/2021) siang, korban mandi di sungai bersama 2 orang temannya yakni Ridho (9) dan Dian (9). Saat asyik berenang itulah, korban tiba-tiba hanyut terbawa derasnya arus Sungai Mayang.

banner 728x90

Mengetahui kejadian itu, dua teman korban lari memberitahukan kepada orang tuanya. Dalam waktu sekejap, puluhan orang mendatangi lokasi untuk melalukan pencarian. Termasuk petugas kepolisian yang mendapat laporan dari warga, ikut melakukan penyisiran.

Akhirnya, korban ditemukan di bibir sungai sebelah timur dalam kondisi sudah menjadi mayat. Tak pelak, keluarga korban langsung menjerit dan menangis. Bahkan ada keluarga yang pingsan mengetahui korban sudah meninggal dunia.

Kanit Reskrim Polsek Tempurejo Aiptu Christian, menjelaskan bahwa korban meninggal karena murni kecelakaan. “Kita sudah visum tidak ada tanda mencurigakan pada tubuh korban. Kuat dugaan korban meninggal murni karena terseret arus sungai,” kata Christian. Dia menambahkan, korban ditemukan sekitar 10 kilometer dari lokasi awal korban hanyut. (sp)

banner 728x90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.