Heboh Sapi Lahir Berkepala Dua

by -

Jember, Motim-Fenomena alam kembali terjadi. Kali ini, fenomena itu terjadi di Dusun Jatiagung, Desa Gumukmas, Kecamatan Gumukmas, Kabupaten Jember.

Betapa tidak, secara ajaib, telah terlahir seekor sapi berkepala dua pada Selasa malam 06 April 2021 di sebuah keluarga yang berada di dusun tersebut.

banner 728x90

Eko Jumadi (40) warga dusun Jatiagung ini, sangat terkejut saat mengetahui bahwa sapinya telah melahirkan seekor anak sapi yang berkepala dua.

Proses kelahiran, dirasa eko terjadi lebih lama dari kelahiran anak sapi normal.

Tidak ada tanda tanda khusus sebelumnya bahwa sapinya akan melahirkan anak sapi yang tidak wajar.

“Saat mau melahirkan, induk sapi itu saya tungguin. Memang jarak waktu proses kelahiran lebih lama dari kelahiran anak sapi normal “. kata Eko.

Dalam keteranganya, Eko mengatakan bahwa waktu hamil dari induk sapi miliknya berkisar antara 9 sampai 10 bulan.

“Tidak ada firasat apapun, baik ke saya maupun istri, atau keluarga yang lain “. jelasnya.

Menurut saksi M.Tahrir (41), yang masih tetangganya, Tahrir membenarkan tentang kelahiran anak sapi yang cukup fenomenal tersebut.

“Saat kelahiran anak sapi tersebut, masih belum terlalu malam. Saya juga sempat melihat dengan mata kepala sendiri, saat terlahir anak sapi itu masih hidup,” ucap Tahrir.

Namun sayang, Tuhan berkehendak lain. Tidak tahu apa yang jadi penyebab, tidak begitu lama dari waktu kelahiran, anak sapi tersebut akhirnya mati.

“Anak sapi kami akhirnya mati. Namun sempat kami abadikan dalam photo ponsel, buat kenang kenangan,” pungkas Eko.

Dan untuk menghindari banyaknya pertanyaan serta takut terjadi kehebohan, anak sapi pun akhirnya di kuburkan di kebun belakang rumah.(dop).

banner 728x90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.