Komunitas Off Road Raung Jember Bagi-bagi Takjil

by -
Ketua Off Road Raung 4 x 4 Jember Yohanes Suwarno saat membagikan takjil.

Jember, Motim-Meski memiliki hobi yang ekstream, tak membuat komunitas yang satu ini lupa berbagi kepada sesama, terlebih di bulan Ramadan. Adalah komunitas Off Road Raung 4 x 4 Jember bersama PT SAB yang membagikan takjil kepada masyarakat Jember, di Alun-alun Jember, Sabtu (24/4/2021).

Menurut Ketua Off Road Raung 4 x 4 Jember, Yohanes Suwarno, kegiatan bagi-bagi takjil dan bingkisan itu bukan dilakukan sekali ini saja.

banner 728x90

“Kegiatan ini dilakukan secara berkala dan ini minggu kedua yang sudah dilakukan,” kata Yohanes, usai kegiatan.

Sementara itu, kegiatan ini menurut Yohanes didasari karena adanya kepedulian terhadap masyarakat, apalagi ditengah pandemi seperti ini. Maka disiapkan sebanyak 1500 takjil untuk masyarakat yang melintas terlebih khusus para pedagang, ojek dan tukangĀ  parkir.

“Ya kita ingin berbagi kepada masyarakat dan kita juga paham saat pandemi seperti ini sangat susah. Ini upaya meringankan beban yang dihadapi,” kata Yohanes.

Dengan itu, dirinya juga menyampaikan ke depannya juga akan melakukan kegiatan sosial lainnya dan semua pendanaan didapatkan dari donasi para anggota.

“Semua murni dari donasi para anggota yang memang ingin bisa berbagi kepada masyarakat,” kata Yohanes.

Ia menambahkan, nantinya komunitas Raung 4×4 Jember akan melakukan kegiatan sosial lainnya agar sebagian masyarakat bisa menerima manfaat. (sp)

banner 728x90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.