Selamat Dan Sukses,Kasubag Humas Polrestabes Surabaya Menjabat Kapolsek Tambaksari

by -

Surabaya,Motim-Kasubbag Humas Polrestabes Surabaya, Kompol M. Akhyar resmi menjabat sebagai Kapolsek Tambaksari menggantikan Kompol Akay Fahli. Motasi jabatan tersebut sesuai dengan surat telegram Polda Jatim yang bernomor: Nomor: ST/740/IV/KEP/2021.

Sementara, jabatan Kasubbag Humas Polrestabes Surabaya sendiri saat ini di isi oleh AKP M Faqih yang sebelumnya menjabat sebagai Kanit Laka Lantas Polrestabes Surabaya.

banner 728x90

Kompol M Akhyar, selama menjabat sebagai Kasubbag Humas dalam kurun waktu kurang lebih 2 tahun, telah banyak menorehkan pengalaman dan pengetahuan serta penguatan ikatan kekeluargaan terhadap anggota yang dipimpinnya dan juga merangkul media-media yang ada di Kota Surabaya baik online ataupun cetak.

Selain Kompol M. Akhyar, juga ada beberapa pejabat lainnya yang dimotasi, diantaranya Kapolsek Simokerto, Kompol Rian Septia Kurniawan dimotasi ke Polda Jatim dengan jabatan barunya sebagai Kasi Audit Dan Inspeksi Subditkamsel Ditlantas Polda Jatim.

Sedangkan Jabatan Kapolsek Simokerto saat ini digantikan oleh Kompol Wisnu Setiyawan Kuncoro yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Sawahan. Dan jabatan Kapolsek Sawahan di isi oleh AKP A. Risky Fardian Caropeboka yang sebelumnya menjabat Kasatlantas di Polres Ngawi.

Kemudian Kapolsek Gubeng, Kompol Palma Fitria Fahlevi dimotasi dengan jabatan barunya sebagai Kapolres Sumenep.

Mutasi jabatan juga merupakan penyegaran bagi organisasi dan anggota Polri. Diharapkan bagi anggota yang mengemban tugas baru sesegera mungkin menyesuaikan diri di tempat yang baru menjalankan tugas melayani masyarakat.(Nang)

banner 728x90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.