Wanita Berambut Pirang Tertangkap Bawa Sabu

by -
Tersangka Claudia Vregatina saat diamankan di Mapolres Jember.

Jember, Motim-Seorang wanita berusia 25 tahun, dibekuk Tim Reserse Narkoba Polres Jember. Dia adalah Claudia Vregatina, warga Dusun Jatiagung, Desa/Kecamatan Gumukmas. Claudia ditangkap petugas karena diduga kuat mengedarkan Narkoba jenis Sabu.

“Tersangka kita tangkap di depan Minimarket di kawasan Kencong pada hari Senin (26/04/2021) sekitar pukul 23.15 WIB,” demikian diungkapkan Kasat Narkoba Polres Jember AKP Dika Hadiyan Widya Wiratama, Senin (03/05/2021).

banner 728x90

Menurut Dika, penangkapan itu berawal dari laporan masyarakat tentang adanya peredaran Narkoba di wilayah Kencong. “Setelah mendapat laporan itu, kita langsung melakukan penyelidikan. Kemudian, kita lakukan penangkapan terhadap tersangka CV (Claudia Vregatina) ini,” jelas Dika.

Saat ditangkap, Claudia tak bisa berkutik karena petugas berhasil menyita sejumlah barang bukti. Barang bukti tersebut diantaranya satu klip plastik berisi Sabu seberat 0,36 gram, sebuah dompet hitam, tas warna hitam, dan sebuah Hp merek Vivo warna merah.

“Setelah barang bukti diamankan, tersangka kita periksa untuk ditanya asal usul Sabu tersebut,” katanya. Kepada petugas, tersangka berambut pirang ini mengaku mendapatkan dari seseorang. “Tersangka menyebut nama seseorang yang kita duga penyuplai Sabu tersebut,” sambung Dika.

Selain mengedarkan, tersangka juga kerap mengkonsumsi barang haram tersebut. “Ya, tersangka juga makek,” kata Dika. Saat ini, pihaknya masih mendalami kasus itu guna meringkus tersangka lainnya. “Kita dalami dan kita kembangkan terus kasus ini,” pungkas Dika. (sp)

banner 728x90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.