Polrestabes Surabaya Gelar Lat Ops Ketupat

by -

Surabaya,Motim – Jelang Operasi Ketupat Semeru 2021, Polrestabes Surabaya menggelar Lat Ops Terpusat Semru 2021 di Ruang Rapat M. Yasin Polrestabes Surabaya, Selasa (04/05/2021).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Johnny Eddizon Isir didampingi Kabag Ops Polrestabes Surabaya, AKBP Anton Elfrino Trisanto dan diikuti pejabat utama serta para Kapolsek Jajaran virtual zoom meting.

banner 728x90

Kombes Pol Johnny Eddizon Isir, dalam arahannya ia menekankan kepada seluruh personil yang terlibat dalam operasi tersebut untuk meningkatkan kewaspadaan dan pengamanan larangan mudik lebaran 2021.

Kemudian, beliau berpesan kepada seluruh personilnya untuk berprilaku baik, santun dan humanis saat memberikan pelayanan prima kepada masyarakat dilapangan.

“Kegiatan ini, saya harapkan dapat meningkatkan profesionalisme Polri dalam rangka pengamanan larangan mudik dan perayaan hari Raya Idul Fitri 1442 H/2021 M di masa pandemic Covid-19, guna mewujudkan situasi yang aman, tertib dan lancar di Kota Surabaya tercinta ini,” tutur Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Johnny Eddizon Isir.(Nang)

banner 728x90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.