Hampir Selesai, Pagar Penutup Proyek Jalan Jompo Mulai Dibuka

by -
Pagar penutup proyek mulai dibuka karena hampir selesai dan tak lama lagi bisa dilalui.

Jember, Motim-Jalan Sultan Agung (Jompo) yang ambles pada bulan Maret 2020 lalu, sudah dilakukan perbaikan dan hampir selesai. Bahkan, pagar penutup proyek pembangunan sudah mulai dibuka pada hari Selasa (04/05/2021) sekitar pukul 20.00 WIB.

Hal ini disampaikan oleh Yakub selaku Kepala Keamanan proyek untuk pembangunan jalan itu. “Ya sudah mulai dibuka penutupnya, karena prosesnya sudah hampir selesai,” ujarnya.

banner 728x90

Ia mengatakan, pembukaan pagar penutup tersebut agar mempermudah proses pengerjalaan untuk jalan Sultan Agung yang ambles.

“Nanti akan dilakukan pengerjaan selanjutnya dan ini mempermudah pengerjaannya,” ungkapnya.

Pembukaan pagar penutup tersebut dilakukan sejak pukul 20.00 malam, dan masih sebagian yang belum dibuka karena ada pengerjaan konstruksi berat.

“Semalam jam 20.00 sudah dibuka dan masih sebagian yang dibuka, karena juga agar pengaspalan supaya lebih luas,” imbuhnya.

Pihaknya juga menyampaikan, kalau proses ini akan dilakukan pengaspalan dua jalur agar kekuatannya terjaga. Untuk target pengerjaan selesai pihaknya belum mengetahui.

Sementara itu, Kanit Turjawali Satlantas Polres Jember Ipda Edi Purwanto saat dikonfirmasi via pesan singkat membenarkan, bahwa pagar penutup sudah dibuka untuk proses pengaspalan jalan. “Masih pengaspalan, tapi penutup Seng sudah dibuka,” kata Edi melalui pesan WA. (sp)

banner 728x90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.