Nyalip, 2 Orang Tewas Tabrak Truk

by -
Kendaraan sepeda motor Vario yang dikendarai korban.

Jember, Motim-Kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Umum jurusan Jember – Surabaya tepatnya di Dusun Krajan, Desa Gambirono, Kecamatan Bangsalsari, Senib (17/05/2021). Dalam peristiwa ini, dua orang pengendara sepeda motor meninggal dunia usai bertabrakan dengan sebuah truk.

Dua orang yang tewas itu adalah pengendara motor Honda Vario P 3037 NK. Mereka adalah Muhammad Fahmi Fadilah (19) dan Wijana Astutik (43) keduanya warga Dusun Krajan Kidul, RT/RW 01/001, Desa Yosorati, Kecamatan Sumberbaru.

banner 728x90

Indormasi di lapanga, kecelakaan bermula saat pengendara sepeda motor Vario berjalan dari arah barat ke timur. Sesampainya di lokasi, Vario berusaha mendahului kendaraan lain di depannya. Pada waktu bersamaan, dari arah depan muncul truk Toyota Dyna P 8180 UK yang dikemudikan Andrias Febri.

“Karena jarak yang terlalu dekat, kecelakaan tidak bisa dihindari. Dua pengendara motor terlempar ke jalan aspal. Muhammad Fahmi meninggal dunia di lokasi, sedangkan Wijana Astutik meninggal dalam perjalanan ke Puskesmas,” kata Kanit Lakalantas Polres Jember Ipda Kukun Waluwi.

Terjadinya kecelakaan hingga mengakibatkan dua orang meninggal ini, karena kurang hati hatinya pengendara sepeda motor saat menyalip. “Dua kendaraan yang terlibat kecelakaan langsung kita amankan di Unit Lakalantas Polres Jember,” ungkap Kukun. (sp)

banner 728x90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.