Geger, Ada Mayat Perempuan Telanjang di Ladang Tebu

by -
Petugas kepolisian saat melakukan olah TKP penemuan mayat.

Jember, Motim-Sesosok mayat perempuan ditemukan warga di kebun tebu di Dusun Gumuk Kembar, Desa Sidorejo, Kecamatan Umbulsari, Rabu (19/05/2021) sekitar pukul 10.15 WIB. Saat ditemukan, kondisi mayat sangat mengenaskan. Tubuhnya tanpa pakaian sehelaipun dan kondisinya membusuk. Belakangan diketahui, korban adalah Kasinah (65) warga Dusun Besuki, Desa Sidomekar, Kecamatan Semboro.

Menurut Kanit Reskrim Polsek Umbulsari Bripka Agus Guzaeni, mayat itu pertama kali ditemukan Suparno, warga sekitar lokasi. “Saat itu, Suparno ini sedang mencari rumput dan tiba-tiba mencium bau busuk yang sangat menyengat,” kata Guzaeni, saat dihubungi melalui Hpnya.

banner 728x90

Karena penasaran, Suparno langsung mencari sumber bau tersebut. Diapun dibuat kaget saat mengetahui sumber bau itu ternyata berasal dari mayat manusia. “Saat ditemukan, mayat sudah membusuk tanpa pakaian. Di samping mayat kita temukan rok warna biru yang diduga kuat milik korban,” jelas Guzaeni.

Awalnya, tidak ada satupun warga yang mengenali mayat korban. Namun setelah informasi penemuan mayat itu disebar, ada warga yang datang dan mengaku kehilangan keluarga. “Setelah dicek dan dilihat ciri-cirinya, kita pastikan mayat ini adalah Kasinah berusia 65 tahun,” kata Guzaeni.

Berdasarkan keterangan keluarga, korban hilang sekitar 19 hari lalu karena mengidap pikun. Keluarga juga sudah melakukan pencarian namun tak membuahkan hasil. “Kita juga berinisiatif melakukan otopsi guna mengetahui penyebab pasti kematian korban, namun pihak keluarga menolak. Apalagi tidak ada tanda mencurigakan di tubuh korban,” pungkas Guzaeni. (sp)

banner 728x90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.