Pengendara Beat Tewas Usia Hantam Bus

by -
Kondisi korban saat masih berada di Puskesmas Tanggul.

Jember, Motim-Kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Umum Dusun Curah Banban, Desa Tanggul Wetan, Kecamatan Tanggul, Jumat (21/05/2021) sekitar pukul 22.45 WIB. Dalam peristiwa ini, seorang pengendara sepeda motor tewas usai menabrak bus.

Informasi di lapangan, korban tewas adalah Muhammad Qosim (22) warga Dusun Curah Banban, Desa Tanggul Wetan, Kecamatan Tanggul. “Saat itu korban mengendarai sepeda motor Honda Beat Nopol P 6440 M,” ungkap Bripka Ganis anggota Unit Lantas Polsek Tanggul.

banner 728x90

Saat itu, korban melaju dengan kecepatan tinggi dari arah barat ke timur. Selanjutnya, korban hendak mendahului Bus Nopol N 7579 UG yang dikemudikan Samsul Arifin (33) warga Dusun Panggul Mlati, Desa Kepanjen, Kecamatan Gumukmas, yang saat itu sama-sama melaju dari arah barat ke timur.

“Karena jarak yang sudah dekat dan pengendara Beat melaju dengan kecepatan tinggi, akhirnya tabrakan itu terjadi,” jelas Ganis. Benturan keras itu mengakibatkan korban terlempar dan kepalanya membentur aspal.

“Korban mengalami benjolan kepala belakang, pendarahan telinga dan hidung. Namun korban meninggal dunia saat mendapat perawatan di Puskesmas Tanggul,” kata Ganis. Untuk proses selanjutnya, kasus itu dilimpahkan ke Unit Laka Lantas Polres Jember. (sp)

banner 728x90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.