Kapolres Resmikan Wisma Kapolsek dan Kantor Reskrim Polsek Gumukmas

by -

Jember, Motim-Peresmian Wisma Kapolsek dan Kantor Reskrim Mapolsek Gumukmas dilakukan oleh Kapolres Jember AKBP Arif Rohman Arifin Sik.MH., pada Rabu sore 02/06/2021 sekitar pukul 16.15 wib di halaman Mapolsek Gumukmas.

Turut hadir dalam peresmian ini Dandim 0824 Jember, Letkol Infantri Laode M. Nurdin beserta beberapa petinggi Polres, petinggi Kodim dan jajaran kepolisian Rayon 5 dan 6 Mapolres Jember.

banner 728x90

Dalam sambutanya Kapolres mengatakan bahwa dengan dibangunnya gedung baru tersebut diharapkan masyarakat Gumukmas pada khususnya akan mendapatkan layanan yang lebih maksimal dari para petugas yang melakukan pelayanan.

“Saya harapkan masyarakat akan mendapatkan pelayanan yang lebih baik, kalau biasa biasa saja, itu tidak setimpal dengan apa yang telah diberikan oleh masyarakat yang telah ikut membantu terbangunnya gedung ini sampai selesai,” kata Arif.

Dalam pidato singkatnya, Arif lebih menekankan tentang kewajiban Polsek Gumukmas dalam melakukan pelayanan serta pengayoman kepada masyarakat.

Menyikapi tentang miringnya gedung induk Mapolsek yang memang sudah tua, dalam candaannya Kapolres mengatakan, bahwa Polsek tidak perlu menunggu dana harwat (pemeliharaan dan perawatan) dari Mapolres, di Gumukmas memiliki banyak Srikandi yang sekarang menjadi anggota legislatif.

Selanjutnya, Kapolres bersama Dandim dan juga beberapa tokoh masyarakat memberikan santunan kepada beberapa anak yatim piatu yang dilanjutkan dengan pemotongan pita, tanda telah di resmikanya gedung baru Reskrim dan Wisma Dinas Kapolsek.

Acara ditutup dengan penanda tanganan prasasti peresmian.(dop).

banner 728x90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.