Komando Gagak Hitam Kembali Membangun Rumah Korban Bencana di Desa Gambirono

by -

Jember, Motim-Komando Gagak Hitam Perkasa kembali menjadi pelopor dan penggiat sosial dan kemanusiaan. Kali ini diwujudkan dalam bentuk bantuan bedah rumah kepada Paeran korban bencana di Dusun Krajan, Desa Gambirono, Kecamatan Bangsalsari pada Jumat (5/2).

“Jadi dari Komando Gagak Hitam Perkasa, Galena Rescue, Dira, akan membangun kembali rumah Pak Paeran sampai selesai, untuk tempat tidur dan kursi akan diupayakan. Bahan sudah kita siapkan dan ada bantuan dari Memo Timur dari Mas Toni Montana. Tujuan kita murni sosial kemanusiaan, tidak ada unsur politik.” Terang Bang Alvin Ketua Komando Gagak Hitam Perkasa¬† dalam acara tersebut.

banner 728x90

Ditargetkan dalam satu minggu pembangunan rumah milik Paeran sudah selesai. Selain itu,  Alvin bersama Komando Gagak Hitam Perkasa juga pada setiap bulan memberikan bantuan beras satu ton dan sembako kepada kaum duafa dan lansia.

Dalam kesempatan tersebut, hadir Camat Bangsalsari untuk peletakan batu pertama. Dirinya mengajak seluruh elemen masyarakat ikut andil dalam kegitan sosial kemanusiaan, seperti yang dilakukan oleh Komando Gagak Hitam Perkasa.

Kepala Desa Gambirono Eko Budi Santosa kepada Motim mengatakan rasa terima kasihnya kepada pihak-pihak yg sudah membantu dalam upaya membangun kembali rumah Keluarga Paeran yang roboh akibat bencana alam yang sudah terjadi.

“Saya secara pribadi dan atas nama Pemerintahan Desa Gambirono juga atas nama Pak Paeran mengucapkan banyak terima kasih khususnya kepada Mas Alvin dan Gagak Hitam yang banyak membantu dari segi material dan bantuan lainnya. Kegiatan sosial semacam ini memang sangat dibutuhkan masyarakat.” Terangnya.

Hal senada juga disampaikan oleh Drs Murtadho, M. Si, Camat Bangsalsari. “Saya sangat berterimakasih kepada Mas Alvin selaku Ketua Komando Gagak Hitam Perkasa, membangun kembali rumah Pak Paeran yang beberapa hari lalu roboh. Kami selalu komunikasi dengan Gagak Hitam terkait program-programnya. Apalagi soal sosial, budaya, dan kemanusiaan.” Ucapnya. (dan)

banner 728x90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.