Momen Hari Jadi Kabupaten Jember, Bupati Dorong Masyarakat Berprestasi di Segala Bidang

by -
Bupati Jember Hendy Siswanto didampingi Wabup KH MB Firjaun Barlaman saat mengecek kesiapan peserta upacara.

Jember, Motim – Bupati Jember Ir. H. Hendy Siswanto, ST. IPU. memimpin upacara Hari Jadi ke 93 tahun Kabupaten Jember, Senin (03/01/2022).

Hari Jadi Jember sebenarnya jatuh setiap tanggal 01 Januari, namun karena pada tanggal tersebut adalah hari sabtu dan libur, maka upacara dilaksanakan pada Senin 03 Januari 2022.

banner 728x90

Dalam upacara peringatan Hari Jadi Jember itu, Bupati Hendy Siswanto juga memberikan secara simbolis piagam penghargaan kepada para pemenang kompetisi segala sektor, mulai dari olahraga, musik, keagamaan, dan banyak lagi.

“Pemberian penghargaan ini merupakan cara kami untuk memberikan semangat kepada setiap warga yang berprestasi di bidang apapun, supaya bisa menjadi inspirasi seluruh warga Jember agar selalu menjadi pribadi yang berprestasi, tahun 2022 warga Jember harus lebih banyak ciptakan prestasi di berbagai bidang,” ujar Bupati Hendy.

Bupati Hendy juga meresmikan mobil keliling pelayanan Admindukcapil.

Menurut Bupati Hendy, melalui mobil keliling layanan Admindukcapil ini, warga langsung dilayani seperti halnya mobil samsat keliling.

“Jadi semuanya langsung di mobil tersebut, foto di situ, tandatangan, lengkap di sana dan ini bisa melayani semua jenis dokumen dukcapil,” ungkap Bupati Hendy.

Bupati Hendy berharap melalui mobil keliling layanan admindukcapil tersebut, sebanyak 24 ribu masyarakat Jember yang belum mempunyai data di adminduk dapat terselesaikan.

Mobil tersebut juga akan diumumkan jadwalnya setiap harinya.

“Hari ini di Kaliwates, besok di Patrang begitu terus bergantian setiap desa dan kelurahan,” pungkasnya. (sp)

banner 728x90

Leave a Reply

Your email address will not be published.

No More Posts Available.

No more pages to load.