Terjadi Perampokan dan Pembunuhan Di Manukan Tama

by -

Surabaya,Motim – Unit Reskrim Polsek Tandes Polrestabes Surabaya Ungkap Kasus Pembunuhan yang terjadi di alamat Jl. Manukan Tama A 3 No. 06 Rt 1 Rw 7 Kel. Manukan Kulon Kec.Tandes Surabaya (toko shien cuan).jum’at (7/1/2022)

Kapolsek Tandes Kompol Hendry Ibnu Indarto, S.H., S.I.K,didampingi Iptua Gogot Purwanto mengatakan,korban adalah Suyanto, laki laki (67) asal Nganjuk ,Alamat Jl. Manukan Tama A 3 No. 06 Rt 1 Rw 7 Kel. Manukan Kulon Kec. Tandes Surabaya.

banner 728x90

Kapolsek Tandes saat Di mintai Keterangan awak Media membenarkan bahwa adanya Pembunuhan dijalan Manukan Tama A3 Di Toko Shien Cuan.

Dalam Modus Operandinya pelaku Masuk ke rumah toko diatas, diduga dengan tujuan mencuri barang,hingga melakukan aniaya terhadap korban, yang berakibat meninggalnya korban.

Kapolsek Tandes Menjelaskan,kronologinya Bahwa pada hari Jumat tgl.07 Januari 2022 jam 04.15 wib ada telp.Dari warga telah menemukan bercak darah di teras ruko diatas dan mendengar rintihan orang sakit.Dan roling door terbuka (30 cm).Area tkp dalam keadaan listrik mati.

Lanjut Kapolsek,Akhirnya dari saksi 2 memanggil saksi 3, dan melihat bercak darah di teras di tkp dengan menyalakan senter HP, setelah itu saksi 2 dan 3 mundur tidak lama ada seorang laki laki keluar dari ruko degan ciri-ciri tinggi besar, pakek kaos hitam, topi hitam, berjalan menuju ke arah barat seberang jalan dan mengambil sepeda motor matic warna hitam yang sebelumnya diparkir di depan lapak sol sepatu Jl. Manukan Tama jalur ke bawah.

“Tidak lama orang tersebut melarikan diri ke arah utara pasar sore.Tidak lama saksi 1 datang ke TKP dan melihat pintu roling door ditutup oleh seseorang dari dalam ruko, setelah itu sakai 1 mendengar dari dalam ruko orang lari kesana ke mari dan suara gaduh, tidak lama ada senter hidup yang menyorot ke sana ke mari, tidak lama lampu senter mati dan tidak mendengar suara lagi, hingga polisi datang ke TKP.(Nang/ady)

banner 728x90

Leave a Reply

Your email address will not be published.

No More Posts Available.

No more pages to load.