Akui Beraksi sebanyak 10 Kali

by -

Polisi mengamankan AG (43), pria yang diduga membagikan wafer berisi potongan silet di Kelurahan Jember Lor, Kecamatan Patrang. Saat diperiksa pria yang juga warga setempat itu mengaku sudah melakukan sebanyak 10 kali.

“Dari pengakuan sementara dia melakukan sebanyak 10 kali,” kata Kasat Reskrim Polres Jember AKP Komang Yogi Arya Wiguna, Selasa (3/8/2021).

banner 728x90

Sejak kapan pelaku menjalankan aksinya, menurut Komang masih dilakukan pemeriksaan lanjutan. Demikian juga mengenai penyebaran wafer itu, juga masih dalam pendalaman.

“Ini masih kita periksa. Di mana saja wafer itu dibagikan. Apakah masih di lokasi yang sama atau ada tempat lain lagi,” katanya.

Yang jelas, lanjut Komang, modus yang dilakukan rata-rata sama. Yakni pelaku membeli wafer di toko, kemudian bungkusnya dibuka.

“Setelah bungkus dibuka, kemudian potongan silet dimasukkan di sela – sela wafer. Kemudian bungkus wafer ditutup lagi dengan korek api,” terang Komang.

“Oleh pelaku, wafer itu kemudian di taruh di depan rumah warga yang berada di tepi jalan. Yang mengambil rata-rata anak-anak,” pungkas Komang.

banner 728x90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.