Pengendara Tertib Berlalu Lintas dan Tertib Prokes dapat Hadiah

by -

Probolinggo, Motim – Satuan Lalu Lintas Polresta Probolinggo melaksanakan patroli edukasi tentang tertib berlalu lintas dan protokol kesehatan kepada masyarakat dan pengguna jalan di sejumlaj titik. Salah satunya di Jalan Sukarno Hatta.

Satlantas memberi reward atau hadiah kepada pengendara yang tertib berlalu lintas. Seperti memakai helm, menyalakan lampu pada siang hari, membawa kelengkapan surat surat kendaraan dan memakai masker.

banner 728x90

Kasatlantas Polresta Probolinggo, AKP Roni Faslah menyampaikan bahwa kegiatan patroli dalam rangka sosialisasi tertib lalu lintas dan edukasi protokol kesehatan dilakukan dalam rangka meningkatkan kesadaran masyarakat dikarenakan pandemi Covid-19 masih ada.

“Satlantas mengapresiasi kepada pengendara yang tertib berlalu lintas dan disiplin prokes, pemberian hadiah sebagai penyemangat bagi masyarakat lainnya agar tumbuh kesadaran menggunakan masker untuk mencegah Covid-19,“ terang Roni, Kamis (13/1/2022).

Selain memberikan reward, pihaknya juga memasang stiker imbauan “Ayo pakai masker” pada setiap kendaraan dalam rangka menggugah kesadaran masyarakat agar disiplin protokol kesehatan dalam setiap aktifitas di luar rumah. (Mel)

banner 728x90

Leave a Reply

Your email address will not be published.

No More Posts Available.

No more pages to load.